Sunday, September 30, 2018

Harga New Ford Fiesta

Harga New Ford Fiesta – Mobil yang pertama-tama dijual semenjak tahun 1976 oleh pabrikan besar asal amerika serikat Ford saat ini masuk generasi ke enam pada tahun 2010, ford fiesta sendiri sudah mencatat rekor terbaik dengan mencatat 12 juta penjualannya semenjak pertama-tama mobil ini diproduksi di semua dunia, mengangkat ide mobil sedan tiada bagasi atau seringkali dimaksud hactback Ford fiesta adalah mobil yang telah terkenal dieropa dengan desainya yang sporty dan moderen new ford fiesta ada dengan mambawa banyak pergantian.

Seperti yang kita kenali pertarungan di pasar industry otomotif disegement mobil hactback 2016 sangat seru, beberapa nama besar pabrikan asal asia begitu susah untuk di geser lebih pertarungan harga yang dibawa membuat pabrikan asala amerika serta eropa mesti berusaha keras pasarkan mobilnya di segment ini. di segment mobil hacback ini terdapatnya Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift, Kia Rio, Mazda2, Hyundai Grand Avega adalah beberapa nama besar serta telah dapat dibuktikan mempunyai perform yanng baik.

Diberi dengan bermacam feature yang kuat new ford fiesta ada dengan membawa mesin kuat ciri khas pabrikan ford, mempunyai design yang sporty rasa-rasanya telah memvisualisasikan ford menyengaja mengarah customer yang berjiwa muda dan aktif, lebih bila kita lihat harga yang di tawarkan oleh ford pada generasi keemapat ford fiesta ini, Bila diambil dari halaman sah ford indonesia jadi harga mobil ini begitu berfariasi dengan tawarkan 8 harga yang berlainan. dengan pilihan model hactback serta sedan.

menjadi catatan ya sob tabel detail yang tercantum dibawah adalah New Ford Fiesta Ecoboost mobil ini sendiri sudah mendapatkan penghargaan internasional yaitu Engine Of The Year 2012 serta 2013, perihal ini sekaligus juga menunjukkan jika mobil ini telah disadari oleh internasional menjadi salah satunya mobil hacback terunggul, sedang untuk di Indonesia sendiri nama ford fiesta memang tetap harus berkompetisi keras dengan pabrikan asia, akan tetapi bila lihat range harga yang di tawarkan ford jadi mobil ini patut untuk sahabat punya, Berikut Detail Serta Harga Ford Fiesta Paling baru :


Detail Serta Harga New Ford Fiesta

Detail Mobil New Ford Fiesta Ecooboster 1.0L
 

Mesin
  • Type : 1.0 Ecoboost / Duratec, 4 Silinder DOHC 16V
  • Isi Silinder : 999 cc
  • Bore x Stroke : 71.9 x 82 mm
  • Daya Maximum : 125 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maximum : 170 Nm / 3.200 rpm
  • Sistem Injeksi : Electronic Injection
  • Kemampuan Tangki : 55 L
  • Transmisi : 5-Speed manual

Dimensi

  • P x L x T : 4358 x 1823 x 3950 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1973 mm
  • Radius Putar : 5.4 m
  • Jarak Paling tinggi Tanah : 108 mm
  • Berat Isi : 1106 kg
  • Berat Maximum : 1900 kg

Suspensi / Kaki-Kaki

  • Rem Depan : Ventilated Disc Brake
  • Rem Belakang : Ventilated Disc Brake
  • Suspensi Depan : MacPherson tipe with coil spring
  • Suspensi Belakang : Torsion Beam
  • Shock Absorber : Telescopic double acting, hydraulic
  • Stabilizer Sistem : Torsion bar
  • Ukuran Ban : 16” x 6” Alloy Wheels

Design Serta Dimensi
Di bagian interiornya New Ford Fiesta 2016 merajut kerja sama juga dengan Microsoft dengan mendatangkan feature Ford Sync. Salah satunya feature yang dapat menghubungkan gadget lewat Bluetooth, lalu sahabat mengontrolnya dengan memakai nada. Sahabat cukuplah mengatakan namanya saja bila ingin lakukan panggilan, karenanya ada feature ini tentu saja akan memudahkan sahabat untuk lakukan komunikasi dengan handphone, feature ini tentu saja masih tetap begitu jarang dipunyai oleh lawannya terpenting beberapa lawan dari asia.

Untuk design sendiri mobil hactback ini mempunyai penampilan yang ciri khas, dengan sisi depannya yang mempunyai design tegak ciri khas amerika alias aston martin, sedang untuk grillnya sendiri mobil ini diberi dengan design grill yang bergari-garis dengan design penambahan chrome, fog lamp yang terpasang di bagian bumper bawah jadi pelengkap selain itu design headlampnya tampak begitu unik sebab memakai design mata sipit dengan penambahan lampu sein yang ada di dalamnya, dan penambahan lampu led.

Memakai velg 16″ dengan desainya sendiri mempunyai jari-jari yang banyak dengan susunan chrome, di bagian samping ini ada pula lampu sein yang berad di bagian spion, beberapa feature mutakhir yang ada pada skema penguncian pintu juga ada pada new ford fiesta ini yang memakai sensor penguncian, juga pada pengisian bahan bakar mobil ini mengambil dari arena Formula 1, di feature belakang sendiri mobil ini diperlengkapi dengan spoiler. memakai sensor parkir yang ada di 4 titik.

Dapur Pacu

Memakai mesin bertipe Duratec, 4 Silinder DOHC 16V yang berjalan dengan tehnologi Powertrain Control Module serta 4 silinder berfitur turbo. Dengan dimilikinya tehnologi Duratec, 4 Silinder DOHC 16V, membuat New Ford Focus ini dapat tawarkan tenaga sebesar 125 PS / 6.000 rpm, perform mesin yang kuat ini adalah keunikan dari mobil asal amerika di mana mesin dari ford terknal mempunyai mesin yang bandel, di harga new ford fiesta yang lebih dari 200 juta jadi perform mesin ini bisa kami jelaskan begitu seimbang dengan harga nya.

Walau memiliki mesin yang termasuk cukuplah cepat serta bertenaga, kenyataannya mobil ini masih dapat disebutkan hemat bahan bakar sebab, seperti tampak pada data detail, New Ford Fiesta telah memakai skema injeksi Electronic Injection yang membuat kemampuan BBM 55 L cukuplah awet. Lalu di harga New Ford Fiesta yang mahal ini kendaraan ini dapat mempunyai skema kemudi Rak & Pinion with Electric Power Steering dan mempunyai transmisi manual hingga bertambah nyaman waktu berkendara.

Suspensi Serta Kaki kaki

Bila sahabat ingin mencicip rasa-rasanya menggendarai mobil citarasa amerika makan ford adalah pilihan pas, suspensi yang digunkan juga telah bisa memberikan perasaan kenyamanan yang exstra memakai suspensi type Independent McPherson Strut di bagian depan, mobil ini dapat didukung oleh suspensi Twist beam di bagian belakang, pemakaian suspensi type ini adalah salah satunya yang terunggul dikelasnya. lebih ford new fiesta adalah salah satunya hatcback favorit yang tawarkan kenyamanan yang exstra.

Lalu untuk skema pengeremannya sendiri, ford menyisipkan type pengereman ABS pada seri keempat ford fiesta, di mana pada rem depan memakai rem Ventilated disc dan di bagian belakang mobil ini dibenamkan rem type disc, type pengereman ABS yang dipakai oleh ford ini kelihatannya adalah segi keselamatan yang begitu terpenting, seperti kita kenali type pengereman ABS adalah salah satunya standard pengereman yang harus, bahkan juga sebagian besar lawannya telah memakai type pengereman ini.
Fitur

Bila bisa menggambil rangkuman jadi ford new fiesta adalah mobil hacback yang kaya feature moderen, bila lihat feature keselamatan dalam mobil ini jadi mobil ini diberi dengan feature seperti ABS, Seatbelt, airbags, sensor parkir serta untuk feature keselamatannya ini ford fiesta tawarkan feature yang termasuk komplet dikelasnya, sedang untuk feature keamanan mobilnya sendiri mobil ini dapat diperlengkapi dengan feature seperti Imobilizer, dan terdapatnya penambahan 4 titik pada sensor parkir mobil ini membuatnya begitu gampang untuk memarkirkan kendaraan ini, terpenting untuk sahabat yang tengah belajar menggendarai mobil.

Daftar Harga New Ford Fiesta

Harga New Ford Fiesta Model 1.5 MT

Rp 228.260.000

Harga New Ford Fiesta Tren 1.5 MT

Rp 237.960.000

Harga New Ford Fiesta Tren 1.5 AT

Rp 249.308.000

Harga New Ford Fiesta Sport 1.5 MT

Rp 259.380.000.-

Harga New Ford Fiesta Sport 1.5 AT

Rp 270.900.000.-

Harga New Ford Fiesta Ecoobost 1.0L MT

Rp 275.680.000.-

Harga New Ford Fiesta Ecoobost 1.0L AT

Rp 286.100.000.-

Harga New Ford Fiesta Sedan Tren 1.5L MT

Rp 278.780.000.-

Harga New Ford Fiesta Sedan Tren 1.5L AT

Rp 318.120.000.-

Harga New Ford Fiesta Terbaru

Daftar Harga Mobil Ford

Catatan :
Harga New Ford Fiesta di atas adalah harga OTR lokasi Jakarta serta sekitarnya
Harga Mobil New Ford Fiesta di atas masih tetap bisa beralih sewaktu-waktu
Beda daerah tidak tutup peluang akan berlainan harganya

Hadirnya New Ford Fiesta dalam deretan mobil hactback membuat pertarungan dikelas ini, lebih ford tawarkan beberapa ketidaksamaan yang mencolok, tawarkan penampilan yang sporty dan design grill depan yang mirip mobil elegan Aston Martin kelihatannya membuat ford fiesta dilirik oleh beberapa customer, di indonesia sendiri ford fiesta adalah salah satunya hactback yang pantas diakui serta dapat tembus hacback punya pabrikan asia yang telah ada sebelum hadirnya ford di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga New Ford Fiesta

0 comments:

Post a Comment