Sunday, September 30, 2018

Harga Subaru BRZ

Harga Subaru BRZ – Tentunya beberapa penggemar otomotif tanah air akan tidak asing dengan produsen mobil bernama Subaru, produsen datang dari jepang yang berpusat di kota Gumma memang populer dengan mobil-mobilnya begitu berkualitas serta berpenampilan sporty. Produsen yang mempunyai loga enam bintang pertam kali mencipatakan mobilnya adalah bernama Subaru 1500 yang sampai saat ini telah menghasilkan beberapa mobil serta disetiap modelmya benar-benar sangat berkualitas , ditambah lagi produsen subaru sudah lakukan kerja sama juga dengan produsen mobil yang begitu populer sekali yaitu Toyota.

Subaru BRZ adalah salah satunya mobil yang sudah dibuat oleh subaru, mobil dengan jenis Coupe adalah mejadi salah satunya mobil andalan dari Subaru. Pada design Subaru BRZ memang sekilat sama dengan Toyota 86, ke-2 mobil itu adalah hasil kerjasama pada ke-2 produsen serta akhirnya adalah terciptanya Subaru BRZ. Menjadi sahabat tak perlu heran jika desddain yang dipunyai pada ke-2 type mobil itu hampir serupa serta yang membedakannya cuma harga nya saja. Untuk harga Subaru BRZ sendiri memang sudah dibandrol di harga 628 juta-an lebih.

Adalah salah satunya mobil sport, pihak subaru sendiri memang tidak main-main dalam menghasilkan mobilnya, pasalnya pada interiornya sendiri sudah dibuat begitu sporty serta mewah. Dan ada banyak feature yang akan jamin kenyamanan sahabat pada saat berkendara seperti feature Audio 6-speaker serta ada banyak pilihan cara seperti CD,port USB, dan jack input audio. Ada beberapa sekali fitur-fitur berteknologi mutakhir serta moderen hingga sangat banyak beberapa customer yang memintainya, apalgi pada Subaru BRZ sudah diberi mesin begitu powerfull sekali.

Memilki mesin bertipe Horizontally-Opposed, 4 silinder, DOHC16 VAlve Petrol dengan kemampuan silinder sebesar 1.998 cc, diberi mesin itu Subaru BRZ diklaim memilki perform begitu powerfull yanag sampai 200 ps pada putaran mesin 7000 rpm, dan memilki akselerasi begitu mengagumkan. Nah untuk sahabat otomotif yang ingin tahu sekali akan kedahsyatan serta kelebihan dan apapun yang akan di tawarkan dari Subaru BRZ serta ingin tahu lebih komplet, sahabat langsung bisa baca saja penjelasan dari otomaniac.com pada info Detail Serta Harga Subaru BRZ berikut ini.



Detail Serta Harga Subaru BRZ

Detail Subaru BRZ
 

Mesin

  • Type mesin : DOHC 16-valve Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, Petrol Engine
  • Kemampuan Silinder : 1998 cc
  • Daya Maximum : 147 kW (20,9 PS) / 7,000 rpm
  • Torsi Maximum : 205 Nm (41.5 kgfm) / 6,400-6,600 rpm
  • Transmisi : 6 speed Tranmission, RWD

Dimensi


  • Panjang : 4,240
  • Lebar : 1,775
  • Tinggi : 1,425 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,570 mm
  • Jarak Paling rendah : 130 mm
  • Kemampuan Tangki : 50 L
  • Berat : 1,253 kg

Suspensi / Kaki-Kaki

  • Suspensi Depan : MacPherson Strut Type
  • Suspensi Belakang : Double Wishbone Type
  • Rem Depan : Ventilated Disc Brake
  • Rem Belakang : Ventilated Disc Brake
  • Ukuran Ban : 215 / 45 R17
  • Velg : 17-inch Alummunium Alloy Wheels

Design Serta Dimensi

Ada dengan penampilan begitu sporty membuat beberapa orang yang meminatinya, karena pada penampilan luatnya begitu mewah sekali, apalago di bagian depannya telah ada headlamp begitu tajam sekali dan ada juga rear bumper yang tampak lebih sporty. Lalu jika disaksikan pada bagian sebelahnya terlihat tampak bodi begitu aerodinamis, sedang di bagian belakangnya ada juga bumper berdesain begitu mewah tampak lebih sporty. Serta tidak lupa juga design stop lamp yangb begitu tajam, penampilan yang begitu sporty membuat mobil garapan dari Subaru begitu disukai sekali

Tidak cuma penampilan luarnya saja, di bagian interiornya juga tampak begitu sporty. memilki design memiliki konsep premium tentu saja pihak dari Subaru sudah memakai beberapa bahan yang berkualitas, baik itu pada bagain dashboardnya ataupun juga tempat duduknya yang memiliki bahan kulit yang berkualitas terunggul. Jika disaksikan di bagian dashboardnya akan namopak tampak setir kemudi, serta pada setir kemudinya kan tampak beberapa panel-panel yang telah terintregasi kesemua feature yang ada. Hal itu dikerjakan agar si pengemudi semakin lebih nyaman untuk mengatur kondisi mobil tiada butuh berpindah dari kemudinya.

kenyamanan waktu berkendara memang jadi aspek terpenting mengapa sangat banyak masyrakat minati mobil dari Subaru ini. Lebih pada Subaru BRZ memilki panjang 4.240 mm, lebar 1.775 mm, serta untuk tingginya 1.425 mm, ukran dimensi yang dipunyai oleh Subaru BRZ adalah ukuran begitu baik sekali untuk semacam mobil sperti ini. Memiliki berat 1.253 kg, jarak sumbu roda 2.570 mm serta jarak paling rendah 130 mm, memilki dimensi seperti itu tentu saja Subaru BRZ begitu gampang untuk dibawa bermanuver sesuka hati anda, krena memilki berat cuma sampai 1.253 kg saja loh.

Dapur Pacu

Saat ini waktunya berlanjut pada bagain dapur picu dari Subaru BRZ, seperti yang telah kami katakan di atas pada Subaru BRZ sudah diberi mesin bertipe DOHC 16-Valve, Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4 Stroke, Petrol engine dengan kemampuan silinder sebesar 1.988 cc. Memperoleh tehnologi paling baru dari Subaru berbentuk skema suplay bahan bakar Injection hingga perform yang dibuat begitu pwerfull, dan penggunaan bahan bakarnya lebih efektif. Memiliki type mesin itu perform yang dibuat pada mesin itu dapat sampai 147 kW (200 PS) pada putaran mesin 7.000 rpm.

Sedang untuk torsi yang dihasilkannya dapat sampai 205 Nm (20,9 Kgmf) pada putaran mesin 6.400-6.6000 rpm perform itu benar-benar sangat mengagumkan, lebih Subaru BRZ begitu hemat bahan bakar hingga sahabat tak perlu sering-sering untuk isi bahan bakarnya serta tentunya Subaru BRZ sudah lolos uji emisi Euro 3. sesudah tahu semua yang tertanam pada mesinnya, pasti sahabat bisa meyimpulkan jika semua yang dibawa pada mobil ini benar-benar sangat berkualitas, hingga sahabat akan tidak kaget jika harga Subari BRS dibandrol dengan angka cukuplah mahal.

Suspensi Serta Kaki-Kaki

Kenyamanan dari satu mobil adalah salah satunya prasyarat utama bila mobilnya ingin sukses dalam dunia otomotif, oleh seba itu pihak dari Subaru sudah meneymatkan sytem suspensi dengan type MacPherson Strut untuk sisi depannya, sedang untuk sisi belakangnya sudah memakai Double Wishbone. Pada ke-2 suspensi itu adalah salah satunya type yang begitu diakui yanga dapat meredam getaran-getaran yang berlangsung pada saat mobil digerakkan, oleh karenanya sangat banyak produsen mobil terkenal yang telah memakai suspensi seperti itu.

Sedang untuk skema penegremannya sendiri pihak dari Subaru sudah memberikan skema penegremannya dengan type Ventilated Disc Brake pada ke-2 bagaian pengereamanya baiak depan ataupun belakang. Lebih skema pengeremannya telah diberi fiur penegreman penambahan berbentuk 4 sensor /4 chanel ABS with Electronic Brake-Force Distribution Brake Assist, hingga kapasitas penegeramannya semakin lebih prima dan menahan terjadinya penguncian pada roda. Skema pengereman itu dibalut dengan velg 17-inch memiliki bahan Allumunium Alloy dan memilki ukuran ban sebsar 215/45 R17

Berlanjut di bagian keamanan dari Subaru BRZ, dengan diberikannya Break Assist Sytem, Immobilizer, SRS Front Airbags, Keyles Entry tentu saja tingkat keamanan yang dimilki subaru BRZ sangat tinggi, hingga sahabat akan terasa lebih aman serta tenanga jika mobil diparkirkan. Semuanya dilakaukn untuk jamin keamanan mobil, sebab saat ini telah ada beberapa sekali anagka kecelakan yang banyak dan berlangsung pencurian-pencurian mobil, oleh karenanya Subaru telah menagantisipasi hal-hala yang tidak dinginkan.

Fitur

Adalah salah satunya mobil sport dari Subaru, pihak Subaru sendiri sudah menyisipkan fitur-fitur paling baru yang berteknologi mutakhir serta moderen seperti Push Button Sistem yang akan mempermudah pengendara untuk meyalakan mesin ataupun juga mematikannya. Setelah itu ada juga Dual Zona Auto Air Conditioner, Cruise Control Multi-Funcition Display. Lalu tidak tertinggal juga feature hiburan berbentuk audio, pada feature ini memang sanagat bertindak terpenting supaya waktu berkendara tidak terasa jemu dikreankan telah ada feature audio yang akan menghibur waktu berkendara.

Type Mobil Subaru BRZ Harga

Harga Subaru BRZ 2.0i A/T

Rp. 688.000.000,-

Harga Subaru BRZ 2.0i M//T

Rp. 588.000.000,-

Harga Subaru BRZ Terbaru

Daftar Harga Mobil Subaru

Catatan :

Harga Subaru BRZ adalah harga OTR lokasi Jakarta serta sekitarnya
Harga Subaru BRZ di atas masih tetap bisa beralih sewaktu-waktu
Beda daerah tidak tutup peluang akan ketidaksamaan harga Subaru BRZ di harga diatas

Ada beberapa keunggulan-keunggulan yang telah ditawarakan oleh Subaru BRZ baik itu di bagian design, perform mesin dan lain-lainnya. Serta itu senua jadi salah satunya aspek terpenting kenapa mobil garapan dari Subaru begitu diminta oleh beberapa penggemar mobil sport, sedang untuk harga Suibaru BRZ sendiri dibandrol dengan angkla cukuplah amahal yakni sampai 598 jutan untuk type A/T sedang untuk harga Subaru BRS M/T sampai 588 juta-an saja loh , harga itu benar-benar sangat sepadan dengan apakah yang telah di tawarkan oleh Subaru BRZ.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Subaru BRZ

0 comments:

Post a Comment